SOLOPOS.COM - Tim Sumber Angin 5.0 mempresentasikan paparan inovasinya secara daring kepada juri dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2023 China, Rabu (1/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, BEIJING – Tiga tim inovasi PT Semen Gresik berhasil meraih penghargaan tertinggi tingkat internasional dengan predikat Gold pada ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2023 dengan tuan rumah di Beijing China pada Senin (30/10/2023) hingga Kamis (2/11/2023).

ICQCC tahun ini bertajuk “Innovation and Vitality, Lighting up the Beauty of Quality” yang diikuti ratusan tim dari 14 negara. Tiga tim inovasi terbaik Semen Gresik yakni dari Tim Rembang Gemilang, SIUU, dan Sumber Angin 5.0 mempresentasikan paparan inovasinya secara daring kepada para juri Internasional.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

PT Semen Gresik
Tim Rembang Gemilang mempresentasikan paparan inovasinya secara daring kepada juri dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2023 China, Rabu (1/11/2023). (Istimewa).

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Gresik (SMSG), Nurhadi, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi–tingginya kepada para inovator terbaik Semen Gresik yang berhasil mempersembahkan prestasi luar biasa dengan membawa pulang peringkat Gold. “Capaian yang membanggakan, di mana dari ketiga inovasi tersebut menjadi keunggulan kompetitif dalam menjaga keberlanjutan perusahaan pada persaingan pasar yang semakin ketat,” terangnya, Rabu (1/11/2023).

Raihan gemilang tersebut menunjukkan bahwa inovasi telah membudaya di setiap lini perusahaan. Hal ini menjadi keunggulan perusahaan yang mendukung kemajuan dan keberlanjutan perusahaaan.

Semen Gresik
Tim SIUU mempresentasikan paparan inovasinya kepada juri secara daring dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2023 China, Rabu (1/11/2023). (Istimewa)

Ajang Internasional tersebut, lanjutnya, para inovator menunjukan, mempromosikan dan bertukar pengalaman dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas secara individu maupun kelompok. “Harapan kami, kepada para inovator agar bisa memberikan kontribusi unggul bagi perusahaan, sesuai dengan target operational excellence, maintenance excellence, dan environment excellence,” ungkapnya.

Sementara itu, koordinator tim SIUU, Ilham Dirga Laksono, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada manajemen perusahaan yang telah memberikan kesempatannya menjadi wakil PT Semen Gresik dalam ajang Internasional. “Tiga tim inovasi terbaik Semen Gresik berhasil mendapatkan predikat gold. Ini menjadi prestasi luar biasa, mengingat persaingan yang ketat dengan para peserta dari mancanegara. Semoga capaian ini dapat menjadi energi baru untuk kami agar terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan,” tutup Ilham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya