SOLOPOS.COM - Para nasabah di Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Solo yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.3-7, Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Senin (15/5/2023). (Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SOLO — Bank Central Asia (BCA) berkomitmen memberikan kemudahan transaksi pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta November mendatang.

Band asal Inggris tersebut menggandeng BCA untuk menjadi official banking partner dalam konser bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023 yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023) mendatang.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Coldplay dalam rangkaian tur dunia tersebut juga akan tampil di Jepang, Taiwan dan Malaysia.

BCA secara eksklusif akan memulai penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB melalui laman coldplayinjakarta.com.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (15/5/2023), Pembelian tiket BCA Presale pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menyebut bangga dengan ditunjuknya BCA sebagai official banking partner untuk konser Coldplay.

Ia berjanji akan memberikan kemudahan transaksi bagi para penonton Coldplay saat membeli tiket.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia. Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser. Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia,” ujarnya.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan, untuk pembayaran tiket BCA Presale melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.

“Aplikasi myBCA merupakan platform digital terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening melalui aplikasi dan dapat diakses melalui HP dan PC,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Promotor konser Coldplay, PK Entertainment dan Third Eye Management, resmi merilis daftar harga tiket konser Coldplay in Jakarta pada 15 November 2023.

Total ada 11 kategori penjualan tiket dengan rincian berikut ini;

– Harga tiket Ultimate Experience (Cat 1) Rp11 juta

– My Universe (festival) Rp5,7 juta

– Cat I (numbered seating) Rp5 juta

– Festival (free standing) Rp3, 5 juta

– Cat 2 (numbered seating) Rp4 juta

– Cat 3 (numbered seating) Rp3,250 juta

– Cat 4 (numbered seating) Rp2,5 juta

– Cat 5 (numbered seating) Rp1,750 juta

– Cat 6 (numbered seating) Rp1,250 juta

– Cat 7 (numbered seating) Rp1,250 juta

– Cat 8 (numbered seating) Rp800.000

Dua kategori terakhir merupakan restricted view atau posisi kursi terbatas untuk bisa melihat langsung Coldplay. Daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta tersebut mengacu penjualan di tiket tur di wilayah Asia dan masih belum termasuk pajak.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya